Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

kisah yang menggelikan

agustus 2009: kita PDKT,sama2 ungkapin perasaan dan akhirnya TTMan.. tanggal belasan kalo ga salah,abis event lomba kebersihan kelas,dia nembak aku dan aku terima.
september 2009: dia mutusin aku. katanya sih gara2 status2ku di fesbuk.. sku sempet "semacam" frustasi.. saking sayangnya sih..
16 november 2009: kita sepakat mulai hubungan kita dari awal. hubunganku berjalan,baru denger hal2 yang "gak enak".. katanya,dulu aku jadi selingkuhan dia. setelah aku cari onformasi,ternyata bener. dan "si cewek" mengakui itu,cuma waktu itu mereka udah putus. aku berharap dia memang lebih milih aku dan cuma sayang sama aku waktu itu.

hubungan kita berjalan lancar beberapa bulan,sampai aku bertemu lagi sama mantan pacar aku.aku ngeduain dia. tapi aku hancur,buat kedua kalinya dia bilang aku jadi SELINGKUHANnya. akhirnya aku jujur,aku ngeduain dia,hubunganku dan mantan yang baru berjalan 5 hari aku akhiri hari itu juga. karna aku gak sayang sama mantan dan lebih milih dia (pacarku). hubungan kami gak pernah luput dari pertengkaran.tiap hari malah. SATU SETENGAH TAHUN terlewati sudah,banyak moment indah yang aku jalani sama dia. tapi semua rasa itu kembali di terpa kehancuran,aku tau dia punya orang lain. orang ketiga di hubungan kita. aku coba percaya sama dia. tapi gak bisa,terlalu hancur hati ini karna setiap hari,fakta2 yang lain kian terkuak.
mei 2010: aku memutuskan bertemu wanita itu,yang menurutku tlah menghancurkan hubunganku dengannya. kubicarakan dengan kepala dingin,SEMUANYA. dan saat itu aku tau,bukan wanita itu yang salah,tapi dia, KEKASIHKU... kian hancur perasaan yang aku pupuk selama lebih dari satu tahun itu. dia KEKASIHku adalah penyebab sebenarnya kehancuran hubunganku dengannya.
waktu berjalan,melihat si wanita begitu gigih mencintai kekasihku,aku pun luluh. ya,aku dulu pernah berfikir untuk berpisah dengannya. tapi tak kusangka harus dalam waktu secepat itu. aku memutuskan untuk mundur,demi mereka. demi wanita yang tlah ku anggap kakak. demi kegigihan cintanya.
13 juni 2010: aku temui kamu,dan dia... di satu pusat perbelanjaan. aku bilang sama dia (pacarku) kalau aku udah tau semuanya. dan mau gak mau,kamu harus ngelepasin aku. berat sebenarnya,tapi demi kakak dan kamu. aku bulatkan tekadku.. and finally,hubungan kita berakhir sampai di situ.

orang bilang kisah kita kayak sinetron... haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar