Pages

Senin, 28 November 2011

beda CINTA dan SAYANG

waktu itu,aku sama mbak lesku lagi "Semacam" menggalau ria.
sampe mbak lesku tanya "apa sih bedanya sayang sama cinta?"
aku jawab "gak tau mbak" #polos
mbak di ajarin loh di kampus,perbedaan antara cinta dan sayang itu..................

cinta itu adalah perasaan dimana kamu suka kangen gak jelas,rasanya pengen sama dia terus, pengennya sayang2an terus. gak mau pisah deh pokoknya,dan point terpentingnya adalah CINTA ITU PASTI MENGHARAP BALASAN.
dan kalo sayang,mirip sih sama cinta,hanya saja sayang itu lebih TULUS. pria yang menyayangi wanitanya,selalu ingin si wanita bahagia tanpa mengharap balasan apa2 dari pasangannya itu.
jadi,kata orang "CINTA TAK HARUS MEMILIKI" itu sih kayaknya salah deh (menurut kami),MUNAFIK malah.
contoh dalam kehidupan sehari-hari nih..
1.kalo kamu naksir orang,pasti kamu mengharap dia ngebales perasaanmu kan?
kadang juga dibarengi sama rasa "aku harus memilikinya". gitu masih mau bilang "aku sayang kamu?"
2. ini contoh dari perasaan sayang,gak usah jauh2 deh. orang tua kamu mengharap kamu ngebalas jasanya dan kasihnya selama ini nggak? itu pure. tulus. BANGET.

SO,aku tanya sekarang. perasaanmu ke si dia. masuk kriteria SAYANG apa CINTA?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar